• Tentang UGM
  • Portal Akademik
  • Pusat IT
  • Perpustakaan
  • Penelitian
  • Webmail
  • Language switcher
Universitas Gadjah Mada Satuan Penjaminan Mutu dan Reputasi Universitas
Universitas Gadjah Mada
  • Beranda
  • TENTANG SPMRU
    • Sambutan Kepala SPMRU
    • Visi-Misi
    • Sejarah
    • Struktur Organisasi Satuan Penjaminan Mutu dan Reputasi Universitas
    • Berita
    • Manual Mutu
  • SPMI & AMI
    • Tentang SPMI
    • Tentang AMI
  • INFORMASI PUBLIK
    • AUN Program Studi
      • Status AUN-QA
    • BAN PT
      • Status Akreditasi Program Studi
      • Prosedur Submit Instrumen Suplemen Konversi (ISK) Melalui Sapto
      • Panduan Pemantauan dan Evaluasi Peringkat Akreditasi
      • Berkas BAN PT
    • Akreditasi Internasional
      • Status Akreditasi Internasional
    • INFORMASI TERKAIT SERTIFIKAT AIPT UGM
    • INFORMASI LAM
      • PROSES PENGAJUAN AKREDITASI PADA LAM INFOKOM
  • PELATIHAN / STUDI BANDING
    • Info Pelatihan
    • Kunjungan / Studi Banding
  • Beranda
  • AMI
  • Informasi Terkait Penundaan Pelatihan Sistem Penjaminan Mutu Internal dan Audit Mutu Internal (SPMI-AMI) periode April 2020

Informasi Terkait Penundaan Pelatihan Sistem Penjaminan Mutu Internal dan Audit Mutu Internal (SPMI-AMI) periode April 2020

  • AMI, Berita, Pelatihan, SPMI
  • 30 Maret 2020, 14.59
  • Oleh: Kio-SPMRU
  • 0

Sehubungan dengan Surat Edaran Rektor No 1683/UN1.P/HKL/TR/2020 tentang Pembatasan Maksimal Kegiatan di Kampus Universitas Gadjah Mada dan masa tanggap darurat Covid-19 maka Kegiatan Pelatihan Pelatihan Sistem Penjaminan Mutu Internal dan Audit Mutu Internal (SPMI-AMI) periode 30 Maret – 3 April 2020 ditunda hingga waktu yang belum dapat ditentukan.
Bagi peserta pelatihan yang sudah membayar biaya pelatihan dan ingin mengajukan pembatalan sebagai peserta pelatihan periode April 2020, maka dapat mengajukan proses pembatalan untuk kami refund biaya pelatihan. Adapun mekanisme sebagai berikut:

  1. Peserta pelatihan mengajukan surat permohonan pembatalan serta bukti transfer pada email kjm@ugm.ac.id
  2. Kantor Jaminan Mutu UGM melakukan proses pembatalan dan refund biaya pelatihan berkoordinasi dengan Direktorat Keuangan UGM
  3. Setelah proses selesai, KJM UGM secara resmi melalui email kjm@ugm.ac.id akan memberitahukan peserta terkait refund dana yang telah masuk pada rekening masing-masing peserta atau instansi peserta.

Untuk informasi lebih rinci terkait refund atau pengembalian dana dapat menghubungi sdr. Wawan di nomor 0812-2972-8341.

Leave A Comment Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru

  • Agenda Sharing Best Practice SPMI (Benchmarking) November 2023
  • Sharing Best Practice SPMI untuk Tujuan Peningkatan Quality Education Dalam Kunjungan Studi Banding IAID Ciamis
  • Implementasi Tujuan Pendidikan Berkualitas Melalui Kunjungan Studi Banding dari UNJANI, Unstrat dan IPDN
  • Meningkatkan Kesempatan Belajar Sepanjang Hayat Melalui Kunjungan Studi Banding Dari Universitas Negeri Malang, IAIN Ponorogo dan Universitas Bosowa
  • Surat Edaran BAN-PT Terkait implementasi Permen 53
Universitas Gadjah Mada

Satuan Penjaminan Mutu dan Reputasi Universitas
Universitas Gadjah Mada
Kantor Pusat UGM lantai 2 sayap selatan, pintu S2-10, Bulaksumur,Yogyakarta 55281 Indonesia
e-mail         : kjm@ugm.ac.id
Phone         : 0274563025
Whatsapp  : 0877-4800-1979

© 2023 SATUAN PENJAMINAN MUTU DAN REPUTASI UNIVERSITAS UGM

KEBIJAKAN PRIVASI/PRIVACY POLICY

[EN] We use cookies to help our viewer get the best experience on our website. -- [ID] Kami menggunakan cookie untuk membantu pengunjung kami mendapatkan pengalaman terbaik di situs web kami.I Agree / Saya Setuju